ULFHAKEMASSU

Pages

Senin, 27 Februari 2012

SEJARAH KARTUN MINNIE (MY LOVELY MICKEY)

Favor Kue dengan 40 kotak karton dengan Disney Minnie Mouse dan patung-patung Bebek Daisy, untuk ulang tahun atau pembaptisan
Nama aslinya adalah Minerva "Minnie" Mouse. Ayahnya adalah Marcus Mouse dan ibunya sedang Margie Mouse. Orangtuanya diperkenalkan di komik strip 'jas hujan Tuan dan Telur perampok.' Mereka berdua petani. Pada dinding di latar belakang, Anda juga bisa melihat foto-foto kakek-neneknya, Marshall dan Matilda Mouse.
Kerabat yang lain lebih dikenal termasuk Paman nya Mortimer Tikus dan keponakan kembarnya, Millie dan Melody Mouse. Mini Mouse terutama digambarkan sebagai pacar Mickey Mouse dan teman terbaik Desi Bebek.
Your Ad Here
Minnie Mouse mencintai mengenakan warna merah dan dia sangat dikenal untuk pompa besar nya bertumit tinggi, yang kerap ia berjalan keluar dari. Dia memulai dengan melihat jauh seperti jenis flapper gadis, dan celana dalamnya dengan patch menunjukkan semua waktu, tetapi seperti tahun-tahun menarik pada ia menjadi lebih konservatif dalam arti gaunnya.
Minnie muncul di banyak film kartun Mickey bersama selama tahun 1920-an dan awal 1930-an. Dia mengambil sedikit kursi kembali ke Donal Bebek dan Gufi pada akhir 1930-an.
Jajak pendapat popularitas Minnie masih menjalankan dekat kedua untuk Mickey Mouse. Bahkan, dibuat Tahun 1986 Minnie di taman tema Disney. Dalam perjalanan tahun itu, ia jauh lebih dikenal, dan akhirnya mendapat pengakuan ia menunggu begitu lama.
Banyak wanita telah melakukan suara Minnie Mouse. Pada awalnya, Marcel Lite Garner tidak suara Minnie. Suara Minnie Mouse berikutnya Thelma Boardman from 1940-1942 dan Ruth Clifford 1942-1952. Para wanita semua berasal dari tinta Disney dan departemen cat di Studio Disney. Akhirnya pada tahun 1986, Russi Taylor menjadi suara Minnie Mouse dan masih melakukannya sampai saat ini.
Selama bertahun-tahun Mickey dan Mortimer Tikus telah bersaing untuk kasih sayang Minnie. Seperti dengan semua happy ending, Mickey Mouse terus menang jantung Minnie. Dalam 'Mickey Rival' kartun persaingan antara dua yang pertama dimulai.
Pada tahun 1988, Minnie Mouse punya perannya sendiri di televisi membintangi Benar-benar Minnie. Ini adalah TV musik khusus dengan Suzanne Sommers sebagai tuan rumah dan penampilan tamu oleh Mickey Mouse, Donald, Gufi dan Pluto. Dalam acara TV, Minnie bernyanyi duet dengan Elton John dan lagu itu "Jangan Pergi Breakin My Heart". Dia juga diajarkan Robert Carradine, yang memainkan aneh, bagaimana menjadi diterima dan dingin di "Pusat Minnie Mouse untuk pinggul Un-Benar-benar." Ini adalah acara televisi pertama yang dibintangi peran Minnie.
Minnie Mouse juga dikenal di seluruh dunia dan merupakan tokoh terkemuka dalam tema taman Disney. Dia sering terlihat dengan Mickey Mouse dan semua orang suka untuk berpose dengan pasangan ini untuk foto, sementara membayar kunjungan ke sebuah taman Disney.

Source: http://id.hicow.com/mickey-mouse/minnie-mouse/steamboat-willie-2235342.html

0 komentar:

Posting Komentar

cursor

Free Daisy Walking ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Etiquetas

About Me

About

facebook fhaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!

Blogger templates

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

ooooooooooooooooo

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

salam pembuka dan penutup

Sigueme en Twitter