ULFHAKEMASSU

Pages

Senin, 27 Februari 2012

SEJARAH MICKEY MOUSE

Mickey Mouse adalah sebuah watak kartun berbentuk hewan
yang bercirikan manusia yang menjadi lambang terulung The Walt Disney Company. Dia dibuat pada tahun 1928 (dan disuarakan pada mulanya) oleh Walt Disney. Disney merayakan kelahiran Mickey Mouse pada 18 November 1928 dengan peluncuran film animasi Steamboat Willie. Si tikus ini berevolusi dari sekedar watak animasi dan komik menjadi salah satu lambang paling dikenal di dunia.
Walt Disney mengisi suara Mickey Mouse sejak tahun 1928 hingga 1946.
Kini, pengisi suara Mickey Mouse adalah Wayne Allwine. Disney berkata beliau mendapatkan ide untuk membuat Mickey Mouse dari seekor tikus yang dilihatnya di studio Laugh-O-Gram yang berada di Kansas City, Missouri yang beliau sebut sebagai Mortimer Mouse.






Mickey Mouse, awalnya sebuah animasi teater, muncul di layar lebar untuk pertama kalinya pada tanggal 18 November 1928. Anda harus gambar sendiri, daya tarik, tidak hanya dari karakter kartun yang menyenangkan, tetapi juga pemain utama dalam kartun pernah suara pertama, pada saat film sunyi masih bermain di bioskop. Ini semua merek baru dan inovatif, dan Steamboat Willie mengambil publik oleh badai. Dia adalah animasi kepribadian internasional pertama, yang meletakkan dasar-dasar bagi seluruh kerajaan Disney. Ia melambangkan segala sesuatu yang Disney berdiri di sebuah filosofi positif dan optimis. Ketika kartunis lainnya bereksperimen dengan sindiran dan seksualitas, atau mencuri ide dari satu sama lain, Walt Disney kreasi menjadi asli, menyenangkan, dan sesuatu untuk seluruh keluarga, tanpa memperhitungkan usia untuk menikmati bersama-sama.

Kelahiran Mickey Mouse terjadi pada perjalanan kereta api lintas-negara (perjalanan hari empat) tahun 1928 awal. Walt kembali dari pertemuan bisnis bersama istrinya. Pada usia 26, dan dengan sebuah studio kartun aktif di Hollywood, Walt telah ditetapkan untuk mencari kontrak baru untuk ciptaan-Nya, Oswald Kelinci, namun para pendukung menolaknya. Saat mereka memiliki hak cipta, mereka mengambil alih, meninggalkan Walt dengan apa-apa. Untuk mempersiapkan untuk mengumumkan berita yang tidak menyenangkan untuk pekerja kembali ke rumah, Walt melahirkan mouse simpatik bahwa ia pertama bernama, "Mortimer". Pada akhir perjalanan, yang menyimpulkan di Los Angeles, Lillian Disney menyarankan kepada suaminya bahwa nama pertama terlalu pengap. Dia diganti, "Mickey." Walt dan animator kepalanya, Ub Iwerks, segera menyelesaikan pertama mereka kartun Mickey Mouse, "Plane Crazy." Tapi distributor tidak akan membeli film. Tidak satu untuk berhenti, Walt menghasilkan diam kedua kartun Mickey Mouse, disebut "Gaucho Gallopin '." Ini kurang dari setahun sejak Warner Brothers telah memperkenalkan Al talkie dengan Jolson sebagai "Jazz Singer" (akhir 1927). Pada tahun 1928, Walt Disney mulai bekerja di ketiga Mickey Mouse kartun nya, kali ini sebuah talkie, berjudul, "Steamboat Willie." Untuk menambahkan suara ke film, Walt harus mengambil bagian animasi ke New York sejak West Coast studi tidak memiliki peralatan. Pemuda menginvestasikan segala yang ia miliki ke dalam film, dan ketika selesai, Walt disaring untuk peserta pameran New York.

Seorang manajer di Colony Theater menyukai Walt dan berpikir dia akan mengambil kesempatan dengan menunjukkan kartun berbicara inovatif. "Steamboat Willie" sukses meriah. Walt segera menambahkan suara ke pertamanya dua kartun dan menawarkan semua peserta pameran nya paket tiga kartun talkie pendek. pencipta itu, dirinya, diberikan suara untuk semua kartun Mickey Mouse sampai melalui Perang Dunia Kedua. Pada tahun 1946, ketika Walt menjadi terlalu sibuk untuk melanjutkan pekerjaan itu, sebuah suara Disney manusia yang berpengalaman dan efek vokal dengan nama Jim McDonald, mewarisi tugas tersebut. McDonald ditakdirkan untuk melanjutkan tugasnya bernada tinggi hingga pensiun pada tahun 1974, dan pekerjaan diteruskan kepada Wayne Allwine.

Segera setelah pengenalan ke pasar lokal, Mickey Mouse menjadi terkenal di luar semua harapan, ke titik di mana orang-orang datang ke teater yang pertama ditanya apakah mereka akan "menjalankan Mickey" sebelum mereka akan mempertimbangkan membeli tiket masuk. Ingatlah bahwa ini hanyalah bulan sebelum crash 1929 bencana pasar saham, dan penurunan ekonomi berikutnya di Amerika. Mickey popularitas terus yang kuat sepanjang tiga puluhan Kotor. manajer Theater punya lebih cerdas dan harus segera judul mouse kecil yang menawan dengan tanda-tanda besar menyatakan, "Mickey Mouse bermain hari ini!" Pembina melakukan apa banyak penonton film mampu menyelesaikan, sampai mereka mulai membersihkan teater pada akhir masing-masing fitur, seperti yang mereka lakukan hari ini, dengan duduk melalui pertunjukan beberapa fitur tersebut hanya untuk melihat Mickey lagi. Ingatlah bahwa kartun adalah sebagai populer untuk orang dewasa karena mereka untuk anak-anak, dan tidak ada cara lain untuk melihatnya. Barulah ketika televisi kemudian tiba, bahwa awal kartun pertama bisa ditampilkan kepada pemirsa di rumah pada layar kecil.

Walt Disney 87 kartun pendek yang dihasilkan selama tahun 1930-an di mana Mickey Mouse bekerja sebagai segala sesuatu dari pembunuh raksasa, untuk koboi, untuk seorang detektif untuk penemu. kartun lain waktu itu berulang-ulang, musikal membosankan dengan bunga menari dan gambar konyol yang tidak memiliki alur cerita dan kepribadian individu dan dapat diidentifikasi dari mouse dan teman-temannya. Sebuah keluarga seluruh karakter diciptakan untuk stabil Disney termasuk, Minnie Mouse, Goofy, Pluto, Donal Bebek, dan beberapa knowns lebih rendah, Klarabela dan Peg-Kaki kasar Pete. Pada tahun 1932, hampir 4 tahun setelah dunia diperkenalkan kepada binatang pengerat menyenangkan, Walt Disney menerima Oscar untuk menciptakan Mickey Mouse.

Anak-anak muda dari 1955-1959 akan ingat diperkenalkan kepada anak-anak yang paling populer acara televisi itu, "The" Mickey Mouse klub, (perdana 3 Oktober 1955) dengan cast yang mengubah karakter anak-anak kandung, semua merek dagang olahraga telinga mereka, dan nama pertama mereka pada mereka t-shirt. Ada yang lebih populer lain dari (terutama sebagai tahun berlalu dan t-shirt mulai mengisi). karier seumur hidup mulai untuk tokoh seperti Annette Funicello, dan Bobby Burgess, kemudian menjadi penari yang populer untuk Lawrence Welk Show. Acara ini dilahirkan kembali berhasil pada tahun 1977 dan 1989, dengan generasi baru dari bintang-bintang dan penggemar. Saat itu pada tahun 1929 bahwa Mickey Mouse Club pertama didirikan, yang terdiri dari sebuah pertemuan beberapa juta anggota di bioskop lokal untuk game hari Sabtu sore dan kartun. Mereka memiliki anggota khusus salam, jabat tangan rahasia, dan kode perilaku yang benar. Tapi lagu pertama bukan satu-populer tahun 1950-an, tapi lagu klub yang disebut "Minnie Yoo Hoo." Titik tinggi pada awal tahun 1940-an adalah pencapaian artistik yang muncul kembali di bioskop ke masa modern dikenal sebagai "Fantasia." (1940) Dalam film berurutan yang terjadi selama Mickey Mouse memutar Bertuah Apprentice. Dia meminjam perlengkapan magis majikannya dan mengalami kesulitan ketika hal keluar dari tangan. Dia menjiwai sapu untuk melakukan pekerjaannya, tetapi tidak dapat mengendalikan mereka. Sadapan gangguan bencana yang tidak diperbaiki sampai melotot Bertuah muncul kembali untuk menghukum-Nya tidak patuh magang, dan memperbaiki keadaan. Tahun sebelum waktunya, "Fantasia" memperkenalkan musik klasik kepada khalayak muda dengan animasi yang cocok, semua disajikan dalam suara stereoponis inovatif. Theater pelanggan waktu itu diam dan melongo heran pada apa yang mereka lihat, banyak dari mereka akan melihat film puluhan kali.

Perang Dunia Dua sela karir Mickey's, sebagai studio Disney dihentikan produksi komersial untuk memproduksi proyek perang upaya seperti pelatihan film, poster, desain lambang angkatan bersenjata, dan wisata goodwill. Mickey Mouse muncul di banyak poster-poster sebagai bagian dari drive Perang Bond. Pada D-Day, 6 Juni 1944, sekutu mengadopsi password di pantai dan parit: password adalah "Mickey Mouse." Setelah perang, Mickey muncul di film keduanya, "Fun and Fancy Free" pada tahun 1947. Dia bintang bersama Donal Bebek dan Gufi dalam versi baru "Jack dan Pohon Kacang." Saat itu Mickey dan teman-temannya, mencuri ke dalam benteng yang tinggi di langit, berusaha untuk tidak ditemukan oleh raksasa lapar dan agak menyenangkan. Saat itu berjudul, "Mickey dan Pohon Kacang itu."

Selama empat puluhan dan lima puluhan, Mickey terus membuat kartun, tetapi tidak muncul dalam sebanyak Donald, Gufi, dan Pluto. Karena Mickey adalah simbol Disney utama, dengan kepribadian typecast, sulit untuk membuat cerita baru baginya. Fans tidak menghargai melihat Mickey marah atau melakukan apa-apa licik. Ini lebih baik diserahkan kepada Donal Bebek gelisah dan tanpa disadari konyol dan emosional Gufi. Pada tahun 1955, Mickey Mouse pindah ke Disneyland untuk menjadi tuan rumah taman sendiri, urutan sering diiklankan di acara Club Mickey. Di sana, lebih besar dari kehidupan mouse menyambut pengunjung, berpose untuk gambar, dan memimpin parade besar pada hari libur nasional. Pada tahun 1971, ia membuka Walt Disney World Resort. 1983 melihat pembukaan Tokyo Disneyland, dan pada tahun 1992 Disneyland Paris telah dibuat di mana Mickey memakai topi baret.

0 komentar:

Poskan Komentar

cursor

Free Daisy Walking ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Buscar

Memuat...

About Me

About

facebook fhaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!

Blogger templates

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

ooooooooooooooooo

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

salam pembuka dan penutup

Sigueme en Twitter